Lihat Foto Bayi Mata Satu Yang Dikira Dajjal

{ Posted on 5:10 PM by KomunitasBloggers }

Foto Bayi Mata Satu Yang Dikira Dajjal

Maraknya foto bayi mata satu yang beredar di internet baru-baru ini banyak menimbulkan kontroversi, banyak kalangan dari para netter dan forom online membahasnya sebagai perwujudan dajjal yang baru lahir kedunia. Namun secara pribadi, sebagai orang yang beriman dan memiliki akal sehat menurut saya seharunya kita tidak perlu terburu-buru mengambil kesimpulan bahwa bayi yang dikabarkan lahir di Israel dengan kondisi bermata satu dan berjenis kelamin wanita tersebut merupakan perwujudan bayi dajjal yang lahir kedunia.

Meski kondisinya yang bermata satu dan tempat kelahirannya di Israel yang konon katanya merupakan tempat kemunculan dajjal, namun bukan berarti ia merupakan perwujudan dajjal, Kekeliruan para netter yang membahasnya sebagai kemunculan dajjal perlu diluruskan, karna baru2 ini saya membaca kabar di internet mengenai bayi tersebut, bahwa bayi ini dilahirkan bermata satu karena sang ibu terlalu sering mengkonsumsi obat anti kanker, ia dilahirkan dengan hanya memiliki satu mata dan tanpa hidung karna mengidap cyclopia. Menurut laporan dari tim dokter yang menangani, selain disebabkan karena faktor obat anti kanker, bayi itujuga dimungkinkan mengalami kelainan atau kerusakan gen/kromosom.

Obat anti kanker yang diminum oleh sang ibu, telah merusak sel-sel jaringan tubuh sang bayi, pada waktu proses pembentukan dan pertumbuhan janin dimulai. Ditambah lagi polusi udara makin memperburuk kondisi dari sang ibu dan janin tersebut. Bayi-bayi dalam kategori cyclopia ini menurut penelitian memang banyak dilahirkan di daerah yang tingkat polusi industrinya tinggi. Setelah mengalami pemeriksaan yang akurat kini bayi itu diperbolehkan kembali ke rumah oleh sang ibu.

3 Response to "Lihat Foto Bayi Mata Satu Yang Dikira Dajjal"

itu bukan dajjal... tapi iblis

Percaya enga percaya

Kuasa Illahi

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Dalam Batas Wajar

Related Posts with Thumbnails

Followers